Monday 31 August 2009

Depresi Rambut Pendek

Depresi Rambut Pendek

Tanggal 27 kemarin, rambut saya dipangkas
Terlalu naif untuk memutuskan
Semua itu hanyalah sebuah pembaktian kepada orang tua
Apa yang ada di otakmu?

Rambut panjang adalah pembuktian
Dari jalanan dan bukan topeng
Saya gerah dan sangat gerah!
Bukan karena berambut panjang
Tapi ketika saya tidak lagi memiliki harga diri

Apa yang sebenarnya ada di otakmu?
Kerjamu hanya mengomel tanpa henti
Seenaknya saja menyuruh ini dan itu
Apakah kamu benar-benar depresi?
Ya saya depresi!
Frustasi!

Sekali lagi saya telah berambut pendek
Saya merasa sangat gerah dan tidak nyaman
Apa yang akan terjadi nanti biarlah terjadi
Semoga rambut saya panjang kembali!

No comments:

Post a Comment

tanggalkan malumu dan tulislah satu dua baris kata..