Sunday 30 August 2009

Dialog Atau Monolog?

Sebuah percakapan antara dua teman lama yang sangat akrab...

Hendry: Hai Ong apa kabarmu hari ini?
Ong: Saya kurang begitu baik hari ini.. Entah kenapa belakangan sering merasa kesal dan muak akan sesuatu hal!
Hendry: Oh mungkin hari ini adalah akhir dari bulan Agustus.
Ong : Ya, sulit sekali melepasnya..
Hendry: Apalagi saya kurang begitu menyenangi angka sembilan.
Ong: Ya begitu juga dengan saya.
Hendry: Bagaimana acara reuni SMA kecil-kecilan kemarin?
Ong: Ya sangat menarik, saya bisa bertemu lagi dengan teman-teman lama meskipun hanya sekitar 10 orang tapi saya sangat menikmatinya..
Hendry: Kemarin pulang jam berapa?
Ong: Jam 1. Tapi saya cukup menderita dengan sakit tenggorokan yang cukup menggangu ini!
Hendry: Oh sebaiknya Anda ke dokter saja...
Ong: Ya, besok pagi saya akan memeriksakan diri.
Hendry: Oh ya, besok saya akan ACC TA yang pertama! Semoga saja berjalan sesuai harapan.
Ong: Wah itu bagus! Kapan mencari data-datanya?
Hendry: Nah itu dia saya masih bingung karena minggu-minggu kemarin saya sangat santai, bahkan tak berbuat apa-apa.
Ong: Ambil sisi postifnya saja! Nikmati dulu yang ada!
Hendry: Ya semoga saja begitu.. Kalau begitu selamat malam kawan..
Ong: Selamat malam, semoga September menyenangkan!

No comments:

Post a Comment

tanggalkan malumu dan tulislah satu dua baris kata..